Mimpi Berhubungan Seks dengan Ayah, Pertanda Apa?

berhubungan seks dengan ayah

topmetro.news – Arti berhubungan seks dengan ayah dalam mimpi punya penafsiran beragam. Meski jika dalam kenyataan hal itu terlihat janggal dan di luar norma bahkan memalukan, namun arti mimpi ini bisa punya makna berbeda.

Arti Kiasan Berhubungan Seks dengan Ayah dalam Mimpi

Arti mimpi berhubungan seks dengan ayah, memiliki makna kiasan dan simbolis. Oleh karena itu, tidak ada yang memalukan dan mengejutkan dari hal itu.

Jika kamu berhubungan seks dengan ayah dalam mimpi, itu bukan berarti kamu menginginkannya di dunia nyata.
Seorang ayah sejati dalam mimpi dikaitkan dengan perlindungan, signifikansi, kemauan, pengaruh, kekuatan.
Selain itu, arti mimpi hubungan seks dengan ayah bisa juga bermakna keterampilan, profesionalisme, penegasan diri.

Penyakit Panjang dan Serius

Kemungkinan besar, secara tidak sadar Anda ingin untuk mengadopsi sifat kuat dari karakternya, untuk menerima perlindungan atau sekadar menjadi lebih dekat dengannya.

Dalam interpretasi terburuk, plot tentang berhubungan seks dengan ayah yang tergambar dalam mimpi memperingatkan tentang penyakit yang panjang dan serius.

Dreambook juga menduga Anda meremehkan diri sendiri dan merasa sangat kurang percaya diri.
Makanya Anda membutuhkan dukungan.

Menghancurkan Usaha

Mimpi berhubungan seks dengan ayah juga bisa berarti secara sadar atau tidak, memiliki makna bahwa Anda siap menghancurkan usaha yang telah Anda investasikan terlalu banyak.

Interpretasi mimpi tersebut menyarankan untuk merevisi situasi dan tidak meninggalkan pekerjaan Anda.
Jika hubungan seks dengan ayah Anda terjadi dalam kondisi yang sangat aneh dalam mimpi, Anda akan mendapati diri Anda dalam kondisi ambigu yang tidak pasti. Percaya atau tidak tapi begitulah penjelasannya.

BACA SELENGKAPNYA | Takut Dibunuh, Pelajar SD Ini Pasrah Disetubuhi Ayah Kandung

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pasrah disetubuhi ayah kandungnya? Duh, nasib miris ini menimpa seorang anak perempuan, Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 9 tahun ini. Diusia yang masih sangat belia, pelajar di Kecamatan Dayun, Siak, Riau ini menjadi korban pencabulan.

Ironisnya lagi, pelaku pencabulan ini, ayah kandungnya sendiri.
Bunga tak kuat berontak lantaran takut selalu diancam dibunuh jika melaporkan kelakuan ayahnya kepada orang lain, termasuk ibu kandungnya.

reporter | jeremitaran
sumber | suara/liputan6

Related posts

Leave a Comment